close
angkajitu88.com

Rabu, 31 Oktober 2012

Ini Lhoo... Beberapa Ide Tato Lucu di Tubuh Wanita

Barang kali anda akan berkreasi di tubuh anda...??? Salah satunya adalah dengan Mentato tubuh anda. 

Sebelum anda mentato tubuh anda, hendaknya anda ingin memiliki design atau gagasan gambar apa yang akan di goreskan ditubuh anda. Kadang kala anda sudah bosan dengan design yang biasa.

Mungkin dengan gambar berikut ini anda mungkin tertarik dengan ide gambar Tato lucu ini yang khusus dibuat untuk cewek...



Design Tato Tribal

 Design Butterflies


Makhluk-makhluk bersayap lucu adalah pilihan utama bagi wanita. Hmm... mengapa tidak?


Dengan Tato serangga berwarna-warni sangat cantik dan feminin, bisa diletakkan hampir di mana saja antara lain di lengan bagian atas, punggung bawah, tengkuk, lengan, atau bahkan pinggul atau kaki.


Agar menghasilkan tampilan yang sempurna, pilihlah kupu-kupu kecil dengan tinta yang berwarna-warni.
 

Design Bintang / Star


Mungkin anda munyukai bintang bisa anda aplikasikan, dengan perpaduan garis-garis, garis bergelombang atau berbentuk ikal. Dengan design 2 bintang di atas tengkuk atau di kaki juga manis kok...
Bukan sekedar bintang, makna benda langit ini mempuyai arti luas lhooo. Yang bermakna capailah kenginan setinggi langit....!!

Design Bunga / flower 


Tato Bunga Mawar
Design Tato dengan bunga yang mekar sangat feminim di tubuh perempuan. Sering kali perempuan identik dengan bunga yang indah dan menggemaskan dengan warna-warni tinta di tubuh anda. Jika anda berkeinginan mentato tubuh anda mintalah sang pelukis untuk mendesign bunga yang saling berhubugan pada lengan atau pergelangan kaki. 

Design Mawar di Tengkuk
Design Bunga Sakura

Design Burung kecil di tengkuk


Design Sayap Kecil



 Design Simbol / sign


Wanita penggemat seni astrologi dan bintang. Tanda Zodiak merupakan identitas kepribadian anda, maka tidak ada salahnya bila di aplikasikan di tubuh anda bisa di lengan, punggung, tengkuk, atau bahkan di atas dada anda.

Tanda Hati, Simbol Cinta
Simbol Tato Tribal di samping

 Design Tulisan / ayat


Design Tato Warna-warni di lengan
Sering kali wanita menulisakan kata-kata atau puisi untuk design tato'nya, asalah astu contoh "Kebenaran bisa membebaskan kita," atau "Cinta itu buta," mungkin Anda memiliki salah satu dari kutipan favorit Anda di tato tubuh anda...???


Design tato kata-kata atau puisi terdiri dari tiga, sampai lima kata atau lebih, disarankan untuk design dengan font kecil. Tato teks bisa di tempatkan di punggung atas, punggung bawah, tengkuk, lengan, tangan atau bisa di kaki anda.

Sumber / Foto : topicbistro.com 

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus