close
angkajitu88.com

Minggu, 29 Juli 2012

Gallery : Aktris Seksi dengan Kostum Catwoman

Sejak dirilis melalui serial televisi pada 1944, sudah banyak aktris yang ikut beraksi dengan kostum catwomen atau riasan mata kucing ala CatWomen. Hingga kini yang paling baru adalah Anne Hathaway di Dark Knight Rises. Dari semua pemeran catwoman itu, selain Anne inilah lima lainnya yang terseksi.

1. Halle Berry
Kata Halle dan seksi sepertinya memang sulit dipisahkan. Dalam berbagai perannya, aktris 45 tahun itu selalu bisa mengeluarkan aura keseksiannya, termasuk ketika membintangi Catwoman pada 2004. Di film itu, Halle mengenakan kostum yang lebih modern, hanya berupa bra dan celana kulit.

2. Michelle Pfeiffer
Michelle memerankan Catwoman dalam film 'Batman Returns' garapan Daniel Waters dan Tim Burton yang dirilis pada 1992. Dalam film tersebut, Catwoman dikisahkan bersekutu dengan musuh Batman sebelum akhirnya kencan dengan sang superhero.

3. Eartha Kitt
Halle Berry bukanlah wanita keturunan Afrika Amerika pertama yang memerankan Catwoman. Sebelumnya ada aktris Eartha Kitt yang bermain sebagai Catwoman dalam serial musim ketiga Batman pada 1967. Wanita yang kini sudah berusia 81 tahun itu mengenakan kostum Catwoman yang dipenuhi glitter dan menambahkan aksesori kalung pada penampilannya.
4. Julie Newmar
Julie disebut-sebut sebagai aktris yang mampu menampilkan Catwoman sebagai seorang simbol seks. Wanita yang kini sudah berusia 78 tahun itu merupakan aktris pertama yang mengenakan kostum kucing tersebut dalam dua musim serial pertama Batman di televisi.

5. Lee Meriwether
Lee muncul dalam film Batman yang tayang pada 1966. Dia melakoni peran ganda sebagai seorang wanita Rusia bernama Kitka sekaligus Catwoman. Kostum yang dipakai Lee tidak jauh berbeda dari Julie.


Sumber : wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar