close
angkajitu88.com

Minggu, 19 Agustus 2012

Auto : McLaren Concept Supercar Sekarang bisa Dipesan

Para penggila merek McLaren kini boleh bersenang hati. Sebab produsen mobil sport Inggris tersebut kini mau membuatkan sebuah mobil pesanan khusus yang bentuk dan spesifikasinya sesuai dengan keinginan pembeli. Asal, si pembeli itu mau membayar lebih.

McLaren X-1 (foto:autoblog.)
Proyek revolusioner McLaren tersebut dimulai dari McLaren X-1 yang merupakan mobil sport yang dibuat khusus untuk seorang pemesan yang namanya tidak diumumkan.

Mobil ini didasarkan dari McLaren 12C dan diperlihatkan di Pebble Beach akhir pekan ini. Ini merupakan proyek pertama dari divisi baru McLaren’s Special Operations (MSO) yang baru dibentuk untuk membuatkan mobil secara khusus atau bespoke.

Desainnya dibuat oleh lulusan McLaren’s Royal College of Art, Hong Yeo da membutuhkan waktu 18 bulan untuk mewujudkannya.

Dengan bodi tebuat dari serat karbon monocell, X-1 muncul dengan bentuk unik dan berkesan klasik. Mobil ini bahkan telah diuji jalan dengan hasil memuaskan.

Menggunakan pintu model “gunting”, X-1 juga dilengkapi sayap belakang terbuat dari campuran aluminium plat nikel. Dimensi X-1 yang mencapai 4.658mm, lebih panjang 109 mm dari 12C. Sementara lebarnya yang mencapai 2.097 mm (termasuk spion) membuatnya lebih lebar 188 mm. Meski telah memodifikasi bentuk atap, tinggi keseluruhan X-1 sama dengan 12C, yaitu 1.199 mm.

X-1 disebut McLaren sebagai kendaraan resmi yang bisa dipakai di jalan raya. Dengan mesin yang sama dengan yang dipakai 12C, termasuk twin-turbo 625hp, pemiliknya boleh mengendari di jalan raya. (sf)








Foto : autoblog.com
Sumber : oto.detik.com / rri.co.id

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus