close
angkajitu88.com

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tampil Seksi dan Menggoda " Tamara Ecclestone "

Tamara Ecclesone
Tampil seksi dan menggoda dalam setiap penampilan memang selalu menjadi ciri khas dari Tamara Ecclestone.

Terbukti saat menghadiri malam premiere film James BondSkyfallmodel sekaligus sosialita ini terlihat tampil seksi dalam gaya busana yang khas, yakni mengenakan dress hijau emerald dengan potongan di belahan dada serta paha.

Kesan yang terlihat sepintas adalah Tamara sengaja memamerkan bagian payudara yang sedikit 'terjepit' gaun ketat dan paha indahnya.

Dalam beberapa gambar yang berhasil dilansir Dailymail, gaun hijau velvet itu nampak terlalu kecil di tubuh Tamara yang sintal. Bahkan terlihat mengekspos sebagian payudaranya.

Wanita asal Inggris ini sepertinya butuh gaun dengan ukuran lebih besar daripada yang dia pakai saat itu.

 

Sumber : gayahidup.inilah.com / Foto : enjoythepics.com

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (082 388 362 128) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100% tembus..,???

    Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 )tembus..,??? _) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB” yang dijamin 100%

    BalasHapus