close
angkajitu88.com

Kamis, 06 Desember 2012

Dengan Rancangan Victoria's Secret, Model ini rela Telanjang

TAMPAKNYA pakaian rancangan Victoria’s Secret senilai USD2,5 juta tak dapat membuat Alessandra Ambrosi terlihat menarik. Konon, hanya dengan bertelanjang bulat justru yang membuatnya lebih menarik.

Alessandra (foto:dailymail)
Model asal Brasil ini berpose menggoda di pantai hanya dengan berbaring di atas kelembutan pasir pantai dan menggigit lembut tangannya untuk pemotretan majalah Made In Brazil. Tidak hanya itu, dia benar-benar telanjang bulat untuk mengangkat kesan seksi yang ingin dipancarkan dalam dirinya.

Dengan pose seperti itu, terlihat jelas rangkaian tato bintang dan bulan yang ada pada bagian pinggulnya. Meski sebelumnya model ini tengah mengenakan fantasy bra merek Victoria’s Secret di pergelaran busana tahunan mereka, akan tetapi hal itu tidak membuatnya berhenti menunjukkan keseksiannya lewat foto kali ini.

Dan terlihat jelas dengan keindahan bentuk tubuh yang dimilikinya, dia tidak punya alasan untuk merasa malu. Wanita yang berusia 31 tahun ini masih terlihat awet muda. Tak heran, wajahnya sering dijumpai pada majalah Cult sebelumnya. Demikian seperti yang dilansir Dailymail.



Sumber : lifestyle.okezone.com / Foto: dailymail.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar