close
angkajitu88.com

Selasa, 19 Juni 2012

Trio WAGs Ukraina, Tampil Seksi dalam Laga Inggris vs Ukraina

Seksi Trio Wags Ukraina (thesun.co.uk)
Ukraina punya senjata khusus untuk mengalahkan Inggris di laga terakhir Grup D Kejuaraan Eropa 2012. Mereka akan mengandalkan bantuan dari trio WAGs, Alla Seleznyov, Olesya Gusev dan Viktoriya Konoplyanka.

Seperti peribahasa sambil menyelam minum air. Bukan sekedar memberikan dukungan kepada suami-suami mereka yang tengah berjuang mengharumkan nama bangsa dari pinggir lapangan, namun Alla, Olesya dan Viktoriya juga akan berusaha untuk menganggu konsentrasi para pemain The Three Lions pada pertandingan nanti.
Seperti dikabarkan The Sun, Selasa, 19 Juni 2012, mereka rencananya akan datang ke Donbass Arena, Donetsk, Ukraina, dengan berpenampilan mencolok dan tentunya seksi. Belum dipastikan apakah mereka juga akan memakai bikini dengan warna khas bendera Ukraina: biru-kuning-biru ke stadion seperti pose di majalah Maxim.

Alla, Olesya dan Viktoriya merupakan istri dari Yevhen Seleznyov, Oleh Gusev dan  Yevhen Konoplyanka. Dua nama terakhir merupakan pemain inti di skuad besutan Oleg Blokhin.

Laga melawan Inggris memang sangat krusial bagi Ukraina. Kemenangan menjadi target mutlak jika mereka masih ingin melanjutkan kiprah ke babak selanjutnya.

Sementara itu, bagi Inggris, hasil imbang sudah cukup membawa ke perempatfinal. Tim asuhan Roy Hodgson kini bercokol di posisi 2 klasemen sementara Grup D dengan mengantongi empat poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Prancis yang menjadi pemuncak.

Sumber : bola.vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar