close
angkajitu88.com

Selasa, 31 Juli 2012

Otomotif : Motor KTM Masuk Pasar Indonesia, Seharga Rp. 100 Juta'an

Motor KTM dipastikan masuk Indonesia. Motor sekelas KTM di pasar global dibanderol dengan harga cukup wah, dan menyulitkan kantung pecinta KTM. Tetapi untuk Indonesia lain.

"Di pasar global KTM dibanderol cukup mahal, tapi kita di Indonesia hadir dengan harga lumayan terjangkau," kata Direktur Pemasaran PT Moto KTM Indonesia (MKTMI) John Winata kepada detikOto di markas KTM Center BSD, Tangerang Selatan.
KTM Duke 125
Salah satu jenis motor premium yang diakui terjangkau adalah model supermoto. KTM Supermoto dengan harga terjangkau rencananya akan meramaikan pasar roda dua Indonesia tahun depan.

"Kelas supermoto saat ini sangat mahal dan belum bisa dijangkau. Yang mengerti KTM dengan uang pas-pasan terasa berat. Makanya tahun depan kita siapkan beberapa model terjangkau seperti KTM supermoto seharga Rp 100 jutaan," ucap John.

John menilai harga yang relatif terjangkau karena faktor berdirinya pabrik perakitan. Untuk rencana ke depan, KTM Honda menurut John akan merakit motor tersebut di Pulogadung, Jakarta.


Sumber : oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar