close
angkajitu88.com

Minggu, 22 Juli 2012

Wooow... Mau Cavani Bayar 100 Juta Euro....???

Woooww.... Napoli memasang tarif super gila kepada striker Edinson Cavani, jika ada club-club yang berkeinginan memboyong pemainnya. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membandrol Strikernya Cavani senilai 100 Juta Euro atau sekitar Rp. 1.14 triliun. gilaaaa benerrrr.....

Striker Napoli Edinson Cavani (foto:football365)
Permintaan selangit bukannya tidak beralasan Napoli ingin menjauhkan Cavani dari kejar-kejaran dari club-club yang ingin pakai jasanya seperti club besar Eropa seperti dari Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus yang paling gentol mengincar Cavani. 

Ada selogan dari Napoli " Cavani Tidak Untuk Di Jual" tapi jika ada yang mau memberi saya 100 juta Euro tegas De Laurentiis, di kutip dari situs Sky Sport Italia, ( Minggu 22-07-2012 ).

Menurut De Laurentiis mengencam aksi PSG yang melakukan aksi gila mentrasfer salah satu pemain Napoli, Ezequiel Lavezzi. awal bulan lalu serta menambah pemaian lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari Milan.

Sebenarnya PSG tidak seenaknya membeli pemain semaunya, Jika ada peraturan Financial Fait Play, saya tidak mengerti sebagaimana Michel Platini dapat membiarkan sebuah club melanggarnya, ungkap De Laurentiis. (sf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar