close
angkajitu88.com

Jumat, 20 Juli 2012

GP Jerman : MC Laren akan Mendongkrak Kinerja MP4-27

McLaren siap mengubah peruntungan buruk mereka di dua balapan terakhir. Update terbaru berupa sidepods anyar diyakini Martin Whitmarsh akan mendongkrak kinerja MP4-27 di Sirkuit Hockenheim pada GP Jerman akhir pekan ini.

Mendongkrak kinerja MP4-27 (foto:emercedesbenz)
Whitmarsh juga mengungkapkan lambatnya kecepatan McLaren pada dua balapan terakhir, di mana Lewis Hamilton hanya finis ke-19 dan Jenson Button kedelapan di GP Eropa serta Hamilton kedelapan juga Button ke-10 di GP Inggris lalu, merupakan hal yang tidak biasa.

Bos McLaren ini yakin segalanya akan kembali normal pada GP Jerman nanti. Sebelum tampil buruk di dua balapan belakangan, Hamilton merupakan pemenang GP Kanada.

“Sidepods di bagian depan akan berbeda sehingga kalian semua pasti akan menyadarinya. Juga ada bagian-bagian lain yang menjadi area utama modifikasi utama,” kata Whitmarsh seperti dikutip dari Autosport, Kamis (19/7/2012).

“Formula 1 berubah dengan cepat dan keberuntungan Anda juga bisa berubah seperti saat kami sangat kuat di Kanada menjadi amat mengecewakan di dua balapan terakhir,” tutur Whitmarsh.

“Bagi semua pihak, bukan hanya McLaren, mencoba untuk memahami dan mengeksploitasi ban dengan ban terbukti sebagai tantangan yang cukup sulit. Jadi, tetap fokus dalam mengeliminasi kesalahan, meningkatkan performa mobil, dan memaksimalkan potensi ban merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini,” jelas Whitmarsh.

Sumber : sports.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar