close
angkajitu88.com

Rabu, 08 Agustus 2012

Otomotif : Mitsubishi Outlander Sport Siap Saingi Honda C-RV

Mitsubishi resmi memperkenalkan tiga varian SUV Outlander Sport. Keluarga baru SUV Mitsubishi ini memadukan ketangguhan SUV legendaris Pajero dan kenyamanan sedan premium.

SUV Outlander Sport ini disiapkan sebagai mobil untuk segala medan, baik perkotaan atau pun medan berat dengan tangguh namun tidak meninggalkan kesan mewah dan stylish. "Ini generasi terbaru Pajero Sport. Produk ini sangat digemari di seluruh dunia, dan kami yakin masyarakat Indonesia juga akan menyenai produk ini," kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Noboru Tsuji dalam rilisnya, Selasa (10/7/2012).
Mitsubishi Outlander Sport
SUV yang mengambil wajah dari Lancer ini mengusung mesin MIVEC DOHC 4 Silinder dengan kapasitas 1.998 cc. Mesin yang digendong Outlander ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 150 PS di 6.000 rpm.

Sayangnya, pabrikan asal Jepang ini belum menerapkan sistem penggerak 4x4 wheel drive pada adik Pajero Sport ini, meski Mitsubishi berdalih bahwa Outlander sudah bisa untuk memenuhi pecinta SUV di Indonesia.

Namun dengan dimensi mobil lebih kecil dari Pajero Sport, membuat manuver dan handling dari Outlander ini diklaim jauh lebih gesit dan lincah untuk menaklukan segala medan. Di pasar, mobil ini akan melawan Honda CR-V. Sehingga harga mobil ini pun menjadi tidak akan jauh dari CR-V. Outlander Sport PX di harga Rp 331 juta, GLS Rp 312 juta dan untuk GLX Rp 295 juta. harga ini sudah On The Road DI Yogyakarta.

Meski telah membuka inden SUV Outlander, PT Borobudur Oto Mobil selaku delar resmi Mitsubishi rencananya baru akan memperkenalkan SUV anyar ini ke publik Yogyakarta pada 18 Juli mendatang di Galeria Mall.   “Kami sudah banyak menerima inden bahkan sebelum Outlander resmi di rilis, nanti saat launching di Yogya kami juga akan sediakan unit untuk test drive,” kata Marketing Support Borobudur Oto Mobil, Aris Mustofa. 


Sumber : jogja.tribunnews.com

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus