close
angkajitu88.com

Jumat, 21 September 2012

Auto : Wooow... Tampang Mazda Biante

Tidak butuh waktu lama bagi Mazda Biante untuk diterima publik Indonesia. Usai resmi diluncurkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) medium MPV ini langsung banjir pesanan.

Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana menilai minat masyarakat terhadap kendaraan jenis ini terus tumbuh. Oleh karenanya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) optimis produknya dapat dengan cepat diserap pasar.

Mazda Biante
"Mazda melihat perkembangan segmen MPV terus berkembang, kami yakin Biante cepat diterima pasar," katanya usai product presentation Biante di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/9/2012).



MPV yang didatangkan langsung dari Jepang ini memiliki desain yang stylish dengan kelebihan lain di sektor kabin. Maka tidak heran jika ratusan unit Biante terpesan dalam waktu singkat.

"Inden sudah 100 lebih sejak pembukaan IIMS, unit mungkin bisa dikirim ke konsumen diharapkan pertengahan Oktober karena unit masih dalam perjalanan ke Indonesia," kata Astrid.

Lebih lanjut, Astrid menambahkan bahwa target penjualan Mazda Biante adalah 150 unit per bulan. Sekadar informasi, Biante ditawarkan dengan harga Rp380 jutaan on the road Jakarta.

Biante memiliki dimensi panjang 2.990 mm, lebar 1.545 mm dan tinggi 1.350 mm. Dengan menggeser baris kedua dan ketiga ke posisi paling belakang, penumpang pada baris kedua dapat menikmati ruang kaki seluas 863 mm.

Selain itu, Biante menawarkan pintu geser dengan sensor sentuh untuk mencegak penutupan jika ada sesuatu yang menghalangi pintu. Susunan kursi belakang juga sangat fleksibel dengan berbagai variasi demi mendapatkan ruang yang lapang.

Mazda Biante disokong mesin MZR 2.0 DISI (Direct Injection Spark Ignition) yang diklaim memberikan keseimbangan saat torsi tinggi. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga diklaim ekonomis dan ramah lingkungan.




Sumber : autos.okezone.com / Foto : zercustoms.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar