close
angkajitu88.com

Rabu, 19 September 2012

Mitsubishi Mirage perkenalkan Variant City Car

Mitsubishi memperkenalkan tiga varian city car Mirage dengan tiga variannya yaitu  Mirage Exceed-CVT, Mirage GLS-CVT dan Mirage-GLX 5MT dengan perbedaan pada transmisi, interior dan sistem pengereman.
City Car Mitsubishi Mirage
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjual Mirage dengan harga on the road berkisar dari Rp139 juta hingga Rp165 juta.

"Mitsubishi akan meluncurkan kendaraan di segmen city car yang memiliki pasar baik, bernama Mirage," kata Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah saat jumpa pers di Jakarta, Senin (17/9).

Menurut Rizwan, kendaraan tersebut baru akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada saat acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Mirage mengusung mesin MIVEC Technology yang memiliki kapasitas mesin sebesar 1.193 CC, 12 katup dengan tiga cilinder DOHC dan berkekuatan 77 daya kuda.

Rizwan menargetkan KTB dapat menjual Mirage sebanyak 1.000 unit/bulan.

Hingga saat ini KTB mengaku Mitsubishi dapat memproduksi Mirage sebanyak 150 ribu unit/ tahun untuk seluruh dunia.

Kendaraan tersebut menurut Rizwan masih sepenuhnya diimpor dari Thailand.

Untuk Mitsubishi Mirage yang terpesan di Thailand sudah mencapai 33 ribu unit, sedangkan di Jepang telah terpesan sebanyak 5 ribu unit.

"Untuk jumlah Mirage terpesan di Indonesia sendiri sudah sekitar 2 ribu kendaraan," kata Rizwan.

Rizwan mengaku dengan aplikasi teknologi dari Mitsubishi, Mirage diyakini dapat bersaing di pangsa pasar city car dengan merk lain.

"Masalahnya bukan pada daya kuda yang lebih besar seperti saingan Mirage, tapi target kami adalah menyediakan eco car, convenient dan kendaraan yang praktis," kata Rizwan.

Dalam IIMS, KTB akan memberikan fasilitas uji pengendaraan Mirage kepada pengunjung perhelatan pameran mobil yng dilaksanakan pada 20 - 30 September 2012.

Gambar Detil Mitsubishi Mirage :







Sumber : otomotif.antaranews.com  / Foto : inautonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar