close
angkajitu88.com

Kamis, 01 November 2012

Auto : Woow...!! Moge Ducati Diavel Chrome di Bandrol Rp. 430 Juta'an

Ducati Diavel Chrome (foto:motorcycle-usa)
Pecinta motor gede (moge) Ducati semakin dimanjakan dengan meluncurnya Diavel Chrome di arena Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012, Rabu (31/10/2012). Motor bergaya sport touring ini ditawarkan PT Supermoto Indonesia dengan harga Rp430 juta, On the Road Jakarta.

Diavel Chrome hadir dengan sentuhan berbeda. Tampilannya terlihat lebih klasik namun tetap elegan. Hal ini diyakini Agustinus Sani Nugroho, President Director PT Supermoto Indonesia sebagai keunggulan Diavel Chrome.

"Keunggulannya ada di desainnya. Diavel Chrome didesain lebih klasik, bisa dilihat pada tulisan model lama lalu bodi yang di krom," ungkapnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ducati Diavel dilengkapi mode berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan maupun keinginan pengendara. Mode tersebut telah diseting secara elektronik sehingga dengan mudah dioperasikan.

"Satu motor ini bisa tiga setingan, Urban, Touring dan Sport. Cara memindahkan mode ini bisa sambil jalan, tinggal pencet tombol yang ada di sebelah kiri," ujarnya.

Lebih lanjut pria berkaca mata ini menerangkan bahwa mode Urban tenaga yang dihasilkan sebesar 100 tenaga kuda. Sementara mode touring dan sport bisa mencapai 162 tenaga kuda. "Tenaga yang dihasilkan mode Sport dan Touring sama, tetapi mode Sport percepatannya lebih agresif," tandasnya.

Diavel diperkuat jantung mekanis Testatretta L-Twin cylinder berkapasitas 1198cc yang sanggup melontarkan output hingga 162 tenaga kuda pada 9.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 94 lb-ft pada 8.000 rpm.






Sumber : autos.okezone.com / Foto : motorcycle-usa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar