close
angkajitu88.com

Jumat, 29 Juni 2012

Tragedi Superstock 600 Inggris

Dalam sirkuit kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi, jadi syarat untuk menjadi pembalap harus mempunyai skiil dan tidak kalah pentingnya memakai perlengkapan pelindung tubuh.

Dikutip dari berita Top Speed, pada balapan kali terjadi di Inggris dalam balapan Superstock 600, di mana pengendara Josh Wainwright dan Johnny Bradshaw terlibat dalam kecelakaan yang dapat merenggut nyawa mereka apabila safety yang mereka gunakan tidak baik, salah satunya Helm yang mereka gunakan.

Tragedi tersebut terjadi pada Lap ke 11, Wainwright kehilangan kontrol dan terjatuh di trek balapan dari arah belakang muncul Bradshaw seketika itu melindas kepala Wainwright, dan kedua-dua terhempas dari luar trek balapan. 

Ajaibnya kedua pembalap lolos dari maut dan bisa diselamatkan, Wainwright mengalami retak tulang rusuk dan patah pada tulang leher sedangkan Bradshaw mengalami beberapa luka ringan.

Bagi Pengendara Sepeda motor di jalan raya selayaknya menggunakan pelindung kepala yang benar, maut dapat mengincar kita di jalan sewaktu-waktu tanpa kita minta..... 

Hati-hati di jalan Semoga selamat sampai tujuan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar