close
angkajitu88.com

Sabtu, 18 Agustus 2012

OtoSport : Posisi The Doctor digantikan Dovi

Andrea Dovizioso telah menyetujui kontrak dua tahun untuk menggantikan posisi The Doctor di Ducati. Dovi akan menjadi rider GP12 bersama Nicky Hayden, yang telah menandatangani perpanjangan satu tahun kontrak baru.

Dovizioso (foto:motogp)
Namun Ducati bukan pilihan terbaik bagi Dovizioso mengingat performa Ducati yang belum membaik, akan tetapi kekecewaan Dovi terhadap Yamaha yang lebih memilih Valentino Rossi sebagai pembalap pabrikan memaksa Dovizioso bergabung dengan Ducati.

Dovizioso yang cukup kompetitif membalap dengan motor Satelit di musim 2012 terpaksa menelan pil pahit karena tidak diinginkan oleh Yamaha sebagai pembalap di tim utama.

Sementara itu menurut Crutchlow, tim pabrikan Italia itu lebih menginginkan rekan setimnya, Dovizioso, sebagai tandem Hayden. Karenanya, pembalap Inggris itu tak ingin dihubung-hubungkan lagi dengan Ducati.

"Anda semua bisa berhenti bertanya tentang saya menunggang motor merah. Itu tidak akan terjadi. Jadi, saya tidak akan menungganginya," ujar Crutchlow lewat akun Twitter-nya.

Sebenarnya, nama Crutchlow lebih dulu dihubung-hubungkan dengan Ducati. Sayang, pembicaraan antara mantan juara dunia World Supersport itu dan Ducati tak pernah mencapai kata sepakat.

Kini justru Dovi lebih berpeluang jadi pengganti Rossi. Apalagi, Hayden yang sudah memperpanjang kontrak bilang kalu mantan pembalap Repsol Honda itu adalah pilihan terbaik bagi Ducati.

“Ya, jika itu Dovi, saya kira ia memang orang yang tepat dan terbaik buat kami,” ungkap Hayden di Motogp.com, Sabtu (18/8/2012).

“Ia punya pengalaman yang bagus. Saya senang. Ia menjalani musim bersama Honda dan kini Yamaha, berikutnya bersama kami. Pengetahuannya di Honda dan Yamaha bisa jadi keuntungan buat teknisi kami,” pungkasnya.

Sumber : sports.sindonews.com

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus