close
angkajitu88.com

Senin, 13 Agustus 2012

Sport : Welcome Back, The Doctor

Tidak memerlukan waktu yang lama untuk dapat mengetahaui kemana Valentino Rossi, untuk hijrah setelah dipastikan meninggalkan Ducati akhir musim ini. Yang pasti The Doctor akan come back membela tim garpu tala pada musim 2013.
Valentino Rossi / Ducati

Seperti diberitakan sebelumnya dalam bulan terkhir, Rossi akan kembali ke Yamaha. Rider di usia 33 tahun ini akan menggantikan posisi Ben Spies yang akan henkang pada akhir musim ini.

Bagaimana dengan Lorenzo...??? Tampaknya Mantan juara MotoGP 2010 ini sudah melupakan musuh bebuyutannya dengan Rossi. Kembalinya Rossi merupakan kabar yang bagus buat Yamaha, ungkap Lorenzo.

Jorge Lorenzo tidak mengkwatirkan kembalinya si Doctor kembali untuk memperkuat tim Yamaha. "Kami berdua adalah pembalap yang saling meraih kemenangan, dan satu sama lain tidak mau kalah, berita ini bagus buat Yamaha karena kami meraih prestasi yang luar biasa saat masih menjadi satu tim di Yamaha, ungkap Lorenzo.

Yamaha Motor Racing mengungkapkan kembalinya Rossi sebagai pembalap untuk pabrikan Yamaha, selama 2 musim untuk tahun 2013 dan 2014. 

Yamaha berharap kembalinya Rossi bisa mengembalikan masa kejayaan pabrikan motor asal Jepang ini. Terbukti pada saat Rossi di tim Yamaha pada musim 2008 sampai 2010, Yamaha merebut gelar juara dan konstruktor. (sf)

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus