close
angkajitu88.com

Selasa, 23 Oktober 2012

Kemunculan New Ford Fiesta 2014

New Ford Fiesta 2014
Ketika Paris Motor Show lalu, Ford menampilkan facelift Fiesta hatchback, sedang di Sao Paulo Auto Show yang kini sedang berlangsung, mereka untuk pertama kali memajang varian sedan. Menariknya, bentuk bagasi mengadopsi gaya Focus sedan terbaru dengan lekukan kap dan fender samping serta dimensi yang proporsional, ditambah lampu rem yang sipit.

Sementara depannya masih sama dengan versi hatchback yang mengusung konsep serupa dengan Fusion 2013. Gril lebar mirip gaya Aston Martin, lubang angin kecil, kap mesin yang terkesan kekar dan juga "mata" yang sipit menajam ke belakang. Sedang interior  tampak  desain panel meter baru, lingkar kemudi dan juga panel pintu.


Mengenai fiturnya, sedan ini dibekali rem otomatis (active city stop) seperti yang terpasang pada Focus. Cara kerjanya juga sama, mobil berhenti ketika mendeteksi jarak dengan mobil depan semakin dekat dengan maksimum kecepatan 30 kpj.

Jantung pacu dikabarkan  bakal dipasang mesin teknologi baru, 3 silinder EcoBoost 1,0 liter yang diprediksikan Motorauthority memiliki tenaga di kisaran 80 hingga 100 PS. Ada juga pilihan mesin 4 silinder berkapasitas 1,6 liter yang bisa menghasilkan daya 120 PS.






Sumber : otomotif.kompas.com / Foto : automobilesreview.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar