close
angkajitu88.com

Selasa, 11 September 2012

Daihatsu Xenia 1.3 R Attivo

Xenia Attivo sebagai salah satu keluarga Xenia yang termahal. Apa yang dimiliki mobil ini yang tidak dipunyai lawannya?

Kalau Anda jeli melihatnya, audio Xenia Attivo sudah mengusung audio 2DIN yang bisa disentuh. Nonton DVD atau memutar musik kesayangan pun lebih menyenangkan.

Selain itu, ada pula GPS yang membantu kami jalan-jalan di perkotaan. Mencari tujuan di kawasan Bandung yang belum pernah kami susuri pun jadi gampang saja.

Meski mengusung mesin yang lebih kecil dari pesaingnya, Xenia cukup bertenaga untuk menggendong orang banyak. Dari pengetesan kami Xenia otomatis ini memberikan konsumsi BBM 1:11.

Transmisi otomatis yang diusungnya terasa sangat membantu memberi rasa nyaman pada para pengemudi, terlebih transmisi ini detikOto rasa cukup responsif merespon setiap injakan kaki pengemudi.

Di tengah jalan, detikOto berganti menjadi penumpang untuk merasakan apakah ada perbaikan di sisi kenyamanan penumpang.

Hasilnya, double blower terbukti memberi kesegaran tersendiri, suspensi Xenia pun dirasa sudah banyak berubah, tidak terasa lagi sensasi 'jedak-jeduk' seperti yang dirasakan di Xenia lama ketika melintasi jalan tidak rata ataupun jalan berliku.

Ruang untuk kaki dan kepala juga mendapat perbaikan. Bahkan hingga baris ketiga, bagian yang dahulu merupakan bagian paling tidak nyaman di Xenia, kini memberi hak pada para penumpangnya untuk mendapat kenyamanan serta keamanan.

Sumber : oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar