close
angkajitu88.com

Jumat, 20 Juli 2012

GP Jerman : Hamilton Gak Mau Bicarakan Kontrak Baru

Lewis Hamilton sedang berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama McLaren. Meski demikian, juara dunia tahun 2008 itu enggan terburu-buru dalam memutuskan masa depannya.

Kontrak Hamilton bersama McLaren akan habis pada akhir musim ini. Situasi itu membuatnya dispekulasikan akan membalap untuk tim lain di musim mendatang.

Lewis Hamilton (foto:planet-f1)
Namun hal itu ditepis oleh Hamilton. Pebalap berusia 27 tahun itu mengindikasikan akan menambah masa kerjanya bersama McLaren.

"Aku punya banyak keyakinan pada tim ini, kami seperti keluarga. Apapun yang berbeda akan terasa tidak normal," sahut Hamilton seperti dikutip Autosport.

Meski demikian, Hamilton tak mau terlalu terburu-buru mengambil keputusan soal perpanjangan kontraknya. Ia ingin mengambil keputusan terbaik bagi tim yang sudah dibelanya sejak debutnya di F1 pada tahun 2007 itu.

"Bagiku, ketika Anda berada dalam posisi ini untuk pertama kali, Anda harus bertindak dengan cerdas dan Anda harus memastikan melihatnya secara keseluruhan."

"Anda harus melihat semua pilihan dan tahu semua rencana dan tidak terburu-buru. Beberapa keputusan terburuk secara umum diambil karena terburu-buru," tutupnya.

Sumber : sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar