close
angkajitu88.com

Selasa, 11 September 2012

Toyota Avanza Veloz

Di antara sekian banyak varian Avanza, tipe Veloz merupakan yang tertinggi. Eksteriornya memang lebih berotot dari Avanza kebanyakan.

Perubahan mencolok sangat terlihat terlihat pada tampilan grille, bemper depan dan belakang.

Bila diperhatikan posisi krom pada bagian grille lebih mendominasi dibandingkan dengan sarang lebah miliknya.

Lampu kabut disematkan sejajar di bagian grille bawah. Headlamp juga terlihat lebih meruncing ke atas yang mempertegas sudut pelebaran cahaya.

Selanjutnya lekukan di kap mesin dan tiap sisi tubuh juga terlihat lebih tegas yang ikut memperkokoh tampilan Avanza Veloz terbaru. Begitu juga dengan penambahan lampu sen di tiap sisi kaca spion ikut mempermanis tampilan.

Tampilan eksterior belakang juga tersaji lebih kokoh dari generasi-generasi sebelumnya. Terlihat pada headlamp belakang yang melebar tidak hanya memanjang hingga sisi tubuh Avanza Veloz.

Lampu reflektor yang tersaji di bawah head lamp belakang, terlihat pas dengan lekukan yang mengarah ke dalam. Selajutnya garis tegas juga sangat terlihat pada sisi krom yang terdapat di bawah lambang Toyota.

Sentuhan terakhir bagian eksterior yang menawan terlihat pada pelek yang ditempelkan untuk menopang tubuh Avanza Veloz.

Bagian interior juga tidak kalah elegan seperti yang tersaji pada bagian eksterior. Interior kini bertambah elegan dengan penambahan motif garis-garis di setiap sisi interior. Seperti pada panel entertainment radio/CD/MP3.

Begitu juga dengan tampilan odometer Avanza Veloz bertransmisi matik yang satu ini. Odometer yang kini ditawarkan lebih menarik dengan penambahan warna yang mencolok di setiap sisinya.

Pada bagian setir para pengendara dijamin memiliki kemudahan untuk mengatur 2 DIN audio sistem, steering switch & tilt steering, USB port, metercluster digital, cup holder dan glove box dan driver storage.

Jadi di bagian setir Toyota menempelkan panel yang bisa memudahkan untuk mengatur musik tanpa merusak konsentrasi saat berkendara.

Dan bicara soal mesin All New Avanza Veloz 1.500 cc otomatis 4 kecepatan ini merupakan mobil dengan kapasitas mesin terbesar dibanding lawan-lawannya di Versus kali ini. Pada beberapa kesempatan detikOto, mobil ini di jalanan perkotaan memiliki konsumsi BBM 1:10 untuk transmisi otomatis.


Sumber : oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar